Ada Kritisi pada HUT Perumdam Tirta Mahameru Lumajang

Kantor Berita Patriot Semeru.com
Lumajang :  Di ulang tahun yang ke 41 Perusahaan Umum Daerah Tirta Mahameru di Wakul Bu Cipto 4/6/24 ada beberapa hal yang disampaikan oleh Sekda Lumajang Agus Triono, pertama ,"sungguh berat bait lagu mars Perumdam Tirta Mahameru yang berisi kalimat " mewujudkan air Lumajang bersih " tugas berat yang harus diwujudkan oleh Perumdam Tirta Mahameru.
Yang kedua dijelaskan oleh Sekda Lumajang ialah selama 18 tahun di wilayah jalan Srikaya sampai ke arah Selokgondang belum terakses oleh air PDAM. " Ada sekitar 5 kawasan perumahan di wilayah Jalan Srikaya sampai ke arah Selokgondang yang belum teraliri air PDAM". Jelas Sekda Agus Triono.
Yang ketiga dijelaskan oleh Sekda selama ini Perumdam mengambil air dari sumber mata air yang tidak diimbangi dengan aksi merawat sumber  mata air dengan aksi penghijauan, menanam pohon-pohon keras.
Sekda juga menyampaikan kepada karyawan Perumdam untuk meneladani sifat tuyul yang memiliki sifat jujur, selalu mengikuti perintah majikannya.
Sekda juga mengkritisi banner gambar Bupati Lumajang di panggung acara HUT itu yang seharusnya nama Bupati ada di sebelah kanan tetapi di banner ada di sebelah kiri. Selain itu Agus Triono juga menyampaikan bahwa untuk Perusahaan Daerah yang lain yaitu PD Semeru sampai saat ini belum melaporkan laporan rugi laba tahun 2023.
Di ulang tahun ke 41 ini Perumdam Tirta Mahameru mengusung tema " Profesionalisme menuju pelayanan prima ".
Hadir dalam acara ini Kepala Perumdam dan Bendahara, seluruh karyawan, Dewas, Komisi C DPRD, pensiunan karyawan dan pensiunan dewas. Asisten Ekonomi dan Pembangunan pemkab Lumajang.

      Pewarta : Eko Andrias N

0 Response to "Ada Kritisi pada HUT Perumdam Tirta Mahameru Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel