Raker LSM LIRA DPD Lumajang

Kantor Berita Patriot Semeru


Raker yang diadakan pada 2 Nopember 2020 ini membahas mengenai visi LSM Lira Lumajang 2020 -2021 dan pelaporan perkumpulan yang menyalahgunakan LSM Lira dengan memakai logo Lira serta atributnya dan memalsukan tanda tangan dewan pendiri Lsm Lira dengan membuat organisasi baru dengan nama yang sama.
Setelah merk logo  Lira diterbitkan oleh Dirjen HAKI Kemenkumhan RI kepada HM.Jusuf Rizal yang peruntukannya untuk aktivitas Ormas/LSM, Pegiat Anti Korupsi dan Bela Negara maka tidak boleh ada pihak lain yang menggunakannya karena termssuk pelanggaran UU dan dapat di pidana. Visi LSM Lira 2020-2021 adalah menjadi organisasi yang Profesional, modern dan mandiri. Angga Dhatu Nagara menyampaikan," Dalam pengelolaan organisasi harus secara profesional agar setiap pengurus memiliki standarisasi pengelolaan program yang terukur."
"selain itu pengelolaan program harus dilakukan secara modern dengan memanfaatkan kemajuan tehnoligi di era revolusi industri, bisa bersinergi dengan kaum milenial, mahasiswa, pemuda ,ormas, media massa, perusahaan atau BUMN dan pemerintah," Kata Angga Dhatu.
" dengan rekam jejak LSM Lira yang sudah terukur ,terbukti dan dirasakan masyarakat tidak sulit untuk bekerjasama guna memperoleh dukungan," tambah nya. 
Di akhir kata Angga Dhatu berpesan, " di tengah kemajuan tehnologi digital banyak peluang membuat program yang modern serta dapat disinergikan dengan berbagai pihak, dan program harus dikelola secara mandiri dan profesional dengan dukungan berbagai pihak," tandas nya.  (ek )


0 Response to "Raker LSM LIRA DPD Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel