Menyisir Bisnis Sex Terselubung di Lumajang



Kantor Berita Patriot Semeru,
Lumajang : Pemanfaatan tehnologi digital pada jaman sekarang membuat tuntutan kebutuhan manusia terpenuhi dengan mudah melalui berbagai aplikasi di internet.Hal ini membuat remaja jaman sekarang mencari jalan dengan mudah untuk mendapatkan uang dengan fasilitas dunia internet, dengan motto meraup uang banyak tidak perlu bekerja susah, terutama remaja berparas cantik ,body menarik dan sexi, hanya dengan memanfaatkan dunia maya untuk menawarkan jasa kenikmatan sex kepada lelaki pencari sensasi kepuasan sex.
Penelusuran media ini pada salah satu jejaring sosial mendapati anggotanya banyak remaja putri cantik dan sexi menawarkan  transaksi bercinta kepada yang berminat. Tarif yang ditawarkan mulai dari 300 ribu perjam sampai 700 ribu perjamnya. Dari situlah awak media ini melakukan penggalian data dengan melakukan chatt kepada beberapa wanita yang menawarkan diri untuk melayani lelaki. Para wanita itu menggunakan hotel yang tetap sebagai tempat pertemuannya. Ada juga yang menggunakan homestay , kamar kos sebagai tempat melakukan transaksi mereka.
Kemajauan dan perkembangan jaman membuat peradaban manusia mengalami perubahan. Gaya hidup bebas, metropolis, tuntutan ekonomi, desakan kebutuhan hidup membuat para wanita modern sekarang banyak mengambil jalan pintas.

Report investigatif :  Eko Andrias N

0 Response to "Menyisir Bisnis Sex Terselubung di Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel