3 Desa yang Terendam Banjir Buat Polres Lumajang Berikan Bantuan Air Bersih


Patriot Semeru,
Lumajang -  Kapolres Lumajang pada Selasa 2/3/21 pagi membagikan air bersih dan sembako kepada masyarakat korban banjir di wilayah Desa Bondoyudo dan Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono. Bersama tenaga SatSabhara dengan kendaraan water canon yang mengangkut air bersih 6500 liter untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih di lokasi terdampak banjir. Dengan menggunakan jurigen atau ember masyarakat mendatangi kendaraan water canon untuk mendapatkan air bersih secara bergantian untuk keperluan mereka.
" Semoga air bersih ini dapat dimanfaatkan warga untuk kebutuhan mengingat sumur warga masih kotor setelah terjadinya  banjir, dan jika masyarakat masih membutihkan akan kami salurkan lagi," Ucap Kapolres.
Sementara untuk Desa Kutorenon dusun Biting Kecamatan Sukodono Kasatlantas Lumajang AKP I Putu Angga membagikan sembako kepada warga dusun Biting yang terdampak banjir luapan sungai Bondoyudo berupa 2 kuintal beras  25 kardus mie instan, 10 kardus air mineral dan 20 set peralatan bersih-bersih.

Editor/Publisher : Eko Andrias N

0 Response to "3 Desa yang Terendam Banjir Buat Polres Lumajang Berikan Bantuan Air Bersih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel