Tim Sepak Bola Media Lumajang dihajar 6-2 oleh Tim Sepak Bola Polres Lumajang

Kantor Berita Patriot Semeru,
Lumajang -  Peringatan hari Bhayangkara ke 76 diisi dengan pertandingan sepak bola antara tim media Lumajang melawan tim  Polres Lumajang. 
Pertandingan yang dihelat di lapangan "mini soccer" Desa Banjarwaru Lumajang pada sore 16/6/22 berlangsung cukup sengit meski hujan gerimis. Tim media terdiri dari gabungan media di Lumajang. Tim dari Polres di komandani oleh Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D S.I.K M.H yang bernomor punggung 10. Pada menit ke 5 pertandingan secara mengejutkan Tim media memasukkan bola terlebih dahulu lewat tendangan spekulasi dari samping kiri gawang lawan. Tak berselang lama tim polres Lumajang membalas nya. Skor pun menjadi 1-1. Pada menit ke 15 Kapolres Lumajang melesakkan tendangan keras ke dalam gawang penjaga gawang tim media lewat umpan kecohan dari rekannya. Skor menjadi 2-1. Hanya beberapa  menit kemudian tim polres Lumajang mendapatkan hadiah penalti. Tendangan penalti dieksekusi dengan sempurna oleh Kapolres Lumajang
Skor menjadi 3-1

Di babak ke dua serangan tim dari Polres Lumajang semakin tidak terbendung lagi. Gempuran demi gempuran membuahkan 
Gol, 4-2 untuk tim polres Lumajang. Di menit ke 10 tim media Lumajang menambah gol nya lewat tandukan kepala di depan gawang tim polres.  Skor menjadi 4-2.  Kurangnya kerjasama tim dan faktor  kalah stamina fisik  membuat tim media dibuat kocar- kacir tidak mampu membendung serangan dari tim polres Lumajang. Taktikal dan strategi bermain tim polres Lumajang lebih unggul, skil para pemain tim polres Lumajang lebih unggul. Gol demi gol bisa disarangkan ke gawang tim media dengan mudah. Hingga pertandingan  berakhir skor pun menjadi 6-2 untuk kemenangan tim polres Lumajang.

  Reporter: Eko Andrias N

0 Response to "Tim Sepak Bola Media Lumajang dihajar 6-2 oleh Tim Sepak Bola Polres Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel