Renungan Penutupan HPN, Forji tetap Semangat di Situasi Sulit

Kantor Berita Patriot Semeru :
Lumajang - Penutupan puncak peringatan Hari Pers Nasional yang selalu dirayakan setiap Bulan Februari membawa nuansa gelora semangat jiwa para pelaku jurnalisme di Forji Lumajang. Dengan tetap menyadari bahwa dunia Pers yang di tekuni dan di geluti adalah suatu tantangan yang selalu berkembang sejalan dengan perjalanan sang waktu. Menengok ke belakang bagaimana suka dukanya menjalankan profesi sebagai seoran Pers yang tangguh dan siap berkompetensi di tengah masyarakat dan siap memenuhi hak dan kewajibannya sungguhlah bukan hal yang mudah dan selalu butuh perjuangan dan pengorbanan, banyak pegiat Pers datang dan pergi silih berganti, satu hilang datanglah yang lain. Menengok fenomena yang terjadi inilah Forji melakukan perenungan di akhir penutupan HPN ini, bahwa berkutat dan bergelut di dunia Pers memang banyak likunya, dibutuhkan manusia yang konsisten, tangguh di lapangan, bisa berkreasi dan melakukan inovasi sesuai tuntutan perkembangan global.
Refleksi berdirinya organisasi Forji yang dipenuhi dengan setumpuk harapan dan segudang impian tidaklah akan dapat terwujud tanpa kesungguhan niat dalam menapaki sejuta harapan.
Kebesaran hati, kebesaran jiwa, tangguh dalam segala situasi, mengembangkan potensi diri berupa skill, kemampuan penguasaan ilmu yang relevan akan menjadi modal utama meniti karir dalam menggapai kesuksesan, agar Pers semakin membumi, membahana dan beregenerasi di tanah Arya Wiraraja ini.

Penulis : Eko Andrias N/ Divisi Investigasi 
                 Forji

0 Response to "Renungan Penutupan HPN, Forji tetap Semangat di Situasi Sulit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel