Kurang 5 Bulan Pensiun Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Dicerca banyak Kritikan dari Awak Media Dalam Jagong Bareng Bersama Insan Pers

Kantor Berita Patriot Semeru,
Lumajang - Bulan Ramadhan 1444 H tepatnya pada 15 April 2023 jam 20.00 menjadi ajang silaturohmi Forkompinda Lumajang dengan insan pers bertempat di cafe Saujana Lumajang.
Hadir sebagai narasumber yaitu Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, Dandim 0821 Letkol Czi Indra Gunawan.
Penyampaian tentang situasi dan kondisi Lumajang disampaikan oleh narasumber kepada awak media mulai dari kriminalitas yang terjadi di Lumajang dan aksi penindakan dan pencegahan yang sudah dilakukan dan menciptakan paradigma yang humanis kepada masyarakat Pada satu sisi di segi pemerintahan dilontarkan oleh awak media mengenai beberapa pimpinan OPD yang dinilai tidak mumpuni dalam menjalankan tugas pokok fungsinya yang mengakibatkan program kerja yang tidak dapat berjalan maksimal dan tidak sinkron dengan visi misi kebijakan pembangunan daerah. Dalam hal ini yang disorot oleh awak media yaitu OPD Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan terkait dengan permasalahan-permasalahan pupuk, koperasi tidak berijin. Selain itu Dinas Pariwisata tentang pendapatan daerah dari sektor pariwisata yang sangat minim dan memudarnya ikon pariwisata Lumajang yang dulu pernah digaungkan sebagai " Lumajang Eksotik ". Pada sisi hampir hilangnya sejarah dan pelestarian nilai budaya dan sejarah di Lumajang disorot oleh awak media dalam kaitan ini yang berkewenangan adalah Dinas Pendidikan Lumajang.
Dalam forum terbuka dialog ini awak media juga menanyakan anggaran dana di Dinas Kominfo yang cukup lama mengendap tidak bisa didapat oleh para awak media
.Semoga ajang silaturohmi ini dapat menjadikan evaluasi dan koreksi yang lebih baik bagi pemerintah daerah dan awak media Lumajang.
      Reporter : Eko Andrias N

0 Response to "Kurang 5 Bulan Pensiun Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Dicerca banyak Kritikan dari Awak Media Dalam Jagong Bareng Bersama Insan Pers"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel