Residivis DPO asal Desa Lempeni,Kec.Tempeh, Lumajang Berhasil di Bekuk setelah beraksi lagi

Kantor Berita Patriot Semeru,

Lumajang : VDS usia 23 tahun asal Desa Lempeni,Kecamatan Tempeh ,Lumajang yang menjadi buronan polisi Lumajang dalam aksi kejahatannya di 3 lokasi TKP yang berbeda. Pertama di jalan Desa Madurejo Kecamatan Pasirian, ke dua di jalan Kali pancing Madurejo, dan yang ke tiga di jembatan gantung Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko, ke tiga aksi nya itu pencurian dengan kekerasan yang di lakukannya pada tahun 2017. Pada tahun ini VDS kembali beraksi lagi,  pada 3/2/21 sekitar jam 23.50 wib di depan rumah makan pendowo berada di Dusun Krajan Desa Condro kecamatan Pasirian dengan sasaran seorang sopir truk, DA asal kelurahan jajar tunggal kecamatan wiyung Surabaya yang sedang beristirahat di dalam truknya. Pelaku mendatangi korban dan membuka pintu truk sebelah kiri dan mengeluarkan clurit seraya mengancamnya untuk memberikan barang-barangnya.  Pelaku kemudian mengambil tas ransel korban yang di dalamnya ada KTP, Atm BCA, ATM BTPN, ATM BNI, sim C, sim B1, kartu KIS, kartu NPWP, Hp.merk Xiomi dan uang tunai 250.000 rupiah. Korban melaporkan ke Polsek Pasirian atas peristiwa yang di alaminya pada dini hari jam 2.30 wib.
 Setelah di lakukan penyelidikan oleh Polsek Pasirian akhirnya pada 10/2/21 jam 16.00 berdasar adanya informasi bahwa pelaku tengah berada di pemandian jarit. Selanjutnya Kapolsek Pasirian dan jajarannya melakukan penangkapan kepada tersangka. Karena berusaha
 melawan dan menyerang petugas akhirnya tersangka di lumpuhkan dengan timah panas di kakinya. Dan tersangka di bawa ke Rs.Bayangkara Lumajang untuk di lakukan tindakan medis. ( eko/Pemred Patriotsemeru)

0 Response to "Residivis DPO asal Desa Lempeni,Kec.Tempeh, Lumajang Berhasil di Bekuk setelah beraksi lagi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel