NGAWI : Foto dan video satu keluarga kompak mesum menghebohkan warga di kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Pemerannya ibu dan anak perempuannya, secara bergantian dengan seorang pemuda.

Setelah viral, sejumlah orang mengenali bahwa pemeran dalam foto dan video mesum itu adalah warga sine Ngawi. Mereka adalah ibu, seorang janda dan anak perempuannya secara bergantian dengan seorang pemuda.

Mirisnya lagi, adik perempuannya yang masih di bawah umur kelas 8 sekolah menengah pertama SMP adalah orang yang ditugasi sebagai pengambil gambar. Foto dan video ini viral di media sosial setelah dijadikan pesan nakal oleh pemuda pemeran dalam video untuk merayu sejumlah ibu rumah tangga.

Salah satu korbannya adalah Sri Wahyuni (49) warga Desa Tulakan, Kecamatan Sine Ngawi. Ia terpaksa melaporkan Agus Rohmadi (29) pemuda warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Ngawi ini ke polisi. Sebab, Agus telah mengirimkan pesan nakal berupa vidio mesumnya itu kepada dirinya yang baru kenal beberapa bulan.

Tujuannya tak lain agar ibu satu orang anak itu tertarik melakukan perbuatan serupa. Barang bukti handphone berisi pesan nakal dari pemuda itu langsung diserahkan ke polisi. Diduga masih banyak ibu rumah tangga lain yang dikirimi pesan nakal serupa.

Pembuatan foto dan vidio mesum dilakukan dirumah yang sekaligus dijadikan praktik pijat oleh janda tiga orang anak itu.

Mengenai hal itu, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya membenarkan laporan warga tersebut. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan pembuatan vidio yang viral di masyarakat itu.

"Sudah ada laporan, saat ini anggota sudah melakukan penyelidikan," kata mantan Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya ini.  (sbr :surya)