Karna Suswandi-Khoirani Resmi Mendaftar ke KPU


Karna Suswandi-Khoirani Resmi Mendaftar ke KPU Situbondo, Ramaikan Pilkada Situbondo 2020

 


Bondowoso - Bakal Calon Bupati Situbondo, Karna Suswandi dan Bakal Calon Wakil Bupati Situbondo, Khoirani mendatangi kantor KPU Situbondo. Karna dan Khoirani datang ke kantor KPU untuk mendaftarkan diri dalam kontestasi Pilkada serentak 2020.

Kala menyambangi kantor KPU, Karna dan Khoirani diantar oleh ratusan simpatisannya. Kedua calon itu menaiki dokar dari kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menuju Kantor KPU Situbondo. Pasangan ini sampai di kantor KPU sekitar pukul 09.00 WIB.

Karna mengatakan, semua berkas dan persyaratan yang diserahkan ke pihak KPU telah dinyatakan lengkap. Proses pendaftaran memakan waktu sekira 3 jam.

"Alhamdulillah, berkas dan persyaratan dinyatakan sah serta lengkap. Sehingga, kami berhak untuk bisa mengikuti proses selanjutnya," kata, Bung Karna sapaan akrabnya usai melakukan pendaftaran, Minggu (6/9).

Pasangan Karna dan Khoirani mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran. KPU Situbondo membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati sedari Jumat (4/9) hingga Minggu (5/9).

Bung karna mengungkapkan, alasan mendaftar di hari terakhir karena menunggu rekom dari partai pengusung dan pendukung. Rekom tersebut diberikan partai menjelang akhir pendaftaran.

"Tidak ada halangan, hanya menunggu rekom saja. Sebab, ada partai yang masih belum turun rekomnya. Detik-detik terkahir rekomnya masuk pada kami," ungkapnya.

Sementara itu, Partai Pengusung pasangan ini yakni, PPP dengan 9 kursi, PDIP 4 kursi, Gerindra 6 kursi, dan Demokrat 5 kursi. Sedangkan partai pendukungnya adalah PAN, Perindo dan PSI.

Bung Karna menyatakan, ia maju dalam Pilkada 2020 untuk membuat perubahan di tanah kelahirannya Situbondo dan melayani masyarakat tanpa batas. Ia mengutamakan pelayanan di bidang kesehatan dan pendidikan gratis bagi masyarakat Situbondo.

"Insyaallah, dengan ridho allah, saya optimis memenangkan kontestasi Pilbup Situbondo 2020," terangnya.

Ia menjelaskan, ia tak pernah mengajak simpatisan untuk mengawal ke kantor KPU. Itu murni keinginan simpatisan sendiri.

"Mereka megawal dengan keinginan sendiri. Alhamdulillah, mereka hari ini menggaungkan perubahan untuk Situbondo agar tetap berjaya," pungkasnya. (nen)

0 Response to " Karna Suswandi-Khoirani Resmi Mendaftar ke KPU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel