Yayasan Tiga Belas Bersaudara Peduli Erupsi Semeru.

Kantor Berita Patriot Semeru,

       Foto : Pengurus Yayasan 13 Bersaudara

Lumajang 14-16 Januari, Yayasan Tiga Belas Bersaudara cabang Jawa Timur yang diwakili oleh Atho'illah menyalurkan bantuan berupa sembako, peralatan Sekolah, peralatan Sholat dan dana untuk warga dan anak-anak yang menjadi korban dan yang terdampak erupsi Semeru. Penyaluran bantuan berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat sampai hari Minggu.
     Foto : Kegiatan Bansos
Bantuan disalurkan ke beberapa warga dan anak Yatim serta anak-anak TPQ yang juga terdampak erupsi gunung Semeru. Total bantuan untuk peralatan sekolah dan santunan anak yatim serta warga yang terdampak sekitar tujuh belas juta tujuh ratus ribu seratus rupiah. Semuanya diperuntukkan kepada warga dana anak-anak yang terdampak erupsi Semeru.
Yayasan Tiga Belas Bersaudara segera mengambil langkah cepat tanggap dalam membantu dan menyalurkan donasi terhadap korban erupsi Semeru ini. Tidak hanya itu, dibeberapa cabang juga membuka donasi untuk anak-anak penderita Tumor, dan rencananya juga akan menyalurkan bantuan berupa air bersih di daerah Lumajang, kususnya di daerah yang terkena bencana erupsi Semeru.
"Meski Yayasan ini masih dibilang baru, namun kami terus giat membantu para korban bencana, serta bakti sosial diberbagai tempat, kami menguncapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah mempercayakan dan memberi amanah kepada kami, semoga Allah yang membalas semua kebaikan para donatur kami". Ungkap H. Musa yang juga sebagai pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara
"Alhamdulillah bantuan sudah selesai kami salurkan di bebrapa tempat pengungsian dan dirumah warga yaang terdampak Erupsi Semeru. Semoga Yayasan ini terus berkhidmat  untuk kegiatan sosial selanjutnya. Terima kasih   kepada Yayasan Tiga Belas Bersaudara atas bantuannya, semoga para donatur selalu diberikan kelancaran rizki dan apapun yang diberikan kepada kami menjadi amal ibadah hingga yaumil kiyamah. Aamiin. Ungkap Atho'illah perwakilan Yayasan cabang Jawa Timur yang diamanahi langsung untuk menyerahkan bantuan.
        Foto : pembagian Bansos

Selama tiga hari Yayasan ini keliling untuk menyalurkan bantuan di Desa Sumberwuluh, penyerahan bantuan disalurkan langsung di berbagai tempat, dusun Sumberwuluh Tengah, Kampung Renteng, Kampung Baru, dan Kebondeli Selatan. "Untuk bantuan air bersih kita masih merencanakan dan mencari tempat yang tepat. kita akan membuka donasi lagi nanti." Tutur H. Musa (Pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara).

0 Response to "Yayasan Tiga Belas Bersaudara Peduli Erupsi Semeru."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel