Pedagang Pasar Baru Lumajang Enggan Tempat Bangunan Stand yang Baru Dibangun Oleh DinKop dan Perdagangan Lumajang, Bangunan Baru Nyaris Mangkrak

Kantor Berita Patriot Semeru.com
Lumajang - Pembangunan stand-stand pedagang pasar baru Lumajang dibagian belakang telah selesai. Tetapi sampai akhir bulan Januari 2023 tidak ditempati oleh para pedagang, bangunan baru masih kelihatan kosong melompong.
     Foto: stand pedagang yang baru dibangun                      th.2022
Pembangunan stand pedagang ini sebanyak 94 stand pada tahun 2022 dengan nilai biaya sebesar  868.365.500 juta rupiah Sumber dana Dau Prov dan sudah selesai.  Sampai akhir 2023 masih belum ditempati oleh para pedagang dan bahkan nyaris makrak, para pedagang enggan untuk pindah ke bangunan baru yang kecil ukurannya dan bentuknya seperti stand jualan ikan sementara jualan para pedagang sangat banyak macam ragamnya.
Dan kondisi di area belakang pasar baru Lumajang makin semrawut, macet dikarenakan bangunan darurat stand dari triplek kayu untuk menempatkan pedagang selama pembangunan stand baru masih belum dibongkar oleh DinKop dan Perdagangan Lumajang yang memakan separuh badan jalan dan mengakibatkan kemacetan jalan saat aktifitas pedagang bongkar muat barang dagangan di area belakang pasar baru Lumajang.

      Reporter : Eko Andrias N

0 Response to "Pedagang Pasar Baru Lumajang Enggan Tempat Bangunan Stand yang Baru Dibangun Oleh DinKop dan Perdagangan Lumajang, Bangunan Baru Nyaris Mangkrak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel