Pembangunan Broadway di Pemandian Alam Selokambang Diduga tidak sesuai Spektek, Banyak berlobang dan Jebol

Kantor Berita Patriot Semeru.com
Lumajang - Tatkala wartawan media ini melihat hasil pekerjaan Boardway tempat pejalan kaki yang berekreasi melihat keindahan alam di area pemandian Selokambang sangat terkejut, bangunan yang tidak lama dibangun oleh Dinas Pariwisata Lumajang sangat memperihatinkan, lantai tempat berjalan kaki para wisata banyak yang menganga, berlobang segi empat pada beberapa lokasi. Bahan lantainya terbuat dari sejenis gypsum ,lebih kuran panjangnya  200 meter ,lebar kurang lebih 2 meter. Pejabat Pembuat Komitmen Pekerjaan dari Dinas Pariwisata, Yudi sewaktu dihubungi oleh awak media ini lewat ponselnya melalui pesan wa nya tidak berkata apa - apa dan menjawab pada 15/5/23
     Foto : kondisi jalan yg pecah dan berlobang
Selang seminggu kemudian lantai Boardway yang pecah dan berlobang itu ditambal sulam dengan potongan-potongan kayu, jadi terkesan janggal bagaimana Boardway itu yang benar terbuat dari bahan gypsum atau kayu ?
               Ket foto : kayu potongan utk menambal
                               Gypsum yg lobang dan pecah

Yang menjadi pertanyaan publik, masak sih bangunan Boardway cepat jebol dan rusak? Padahal yang melintas hanyalah beban yang ringan, bagaimana sih perencanaan kekuatan beban yang di pakai?
Pembangunan paket Boardway ini keseluruhan memakai anggaran APBD senilai 3 milyar 800 juta rupiah...

    Penulis Eko Andrias N




0 Response to "Pembangunan Broadway di Pemandian Alam Selokambang Diduga tidak sesuai Spektek, Banyak berlobang dan Jebol"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel