Playboy Spesial Tipu Janda di Lumajang

Kantor Berita Patriot Semeru
Lumajang- Seorang lelaki inisial Wg 45 th yang diketahui domisili di Desa Gondoroso Kecamatan Pasirian Lumajang punya kelakuan mencari korban nya para janda yang dinilainya tajir untuk dipeloroti.
foto : R korban tipuan pria modus (Wg)

Kali ini korbannya seorang janda inisial R 48 th warga desa Tukum Kecamatan Tekung Lumajang yang seharinya buka usaha salon kecantikan dan cafe karaoke di Tukum. Awal pertemuan Wg dengan R di cafenya pada awal September  2021, Wg sebagai konsumen cafe. Hampir setiap hari Wg datang ke cafe itu. Dari situlah terjalin hubungan kedekatan diantara keduanya. Wg pun mengutarakan niatnya untuk menikahi R.Selama perkenalannya Wg mengaku sebagai pengusaha tambang pasir kepada R.  Selama berkunjung ke cafe itu Wg selalu naik mobil, dan ternyata itu mobil milik rental. Jeratan dan rayuan Wg akhirnya dapat merasuki alam pikiran R. Seperti orang yang terkena hipnotis R mau saja dan menuruti apa saja perkataan Wg.
Mulailah Wg melancarkan aksi gendamnya memeloroti uang R. " Dia minta uang 1 juta untuk ngurusin surat pernikahan ,dan minta tambahan lagi 3 juta sebagai biaya nikah, "  Ceritera R kepada Media ini.
" Hampir setiap hari minta uang buat beli solarnya backhoe miliknya di tambangnya, " tambah R lagi.
Bukan hanya itu saja, Wg pun sudah menggadaikan sepeda motor milik R yang baru 3 bulan ngambil kredit Honda beat 2021, dan uangnya dipakai oleh Wg.
Belum juga puas memeloroti R, kini Hp merk Oppo dan Tv 42 inch milik R yang baru ngambil kreditan juga diambil ole Wg dan dijual. Wg dan R ini sudah tinggal serumah meski tidak resmi nikah selama satu bulan setengah di perumTukum.
Pada Bulan September 2021 R pamit ke Surabaya ke rumah saudaranya selama seminggu, kunci rumah diserahkan kepada Wg. Setelah pulang dari Surabaya ke rumahnya alangkah kaget nya R melihat barang-barang miliknya sudah diambil oleh Wg dan dijualnya. "  Seluruh peralatan dan perlengkapan salon kecantikan milik saya sudah diambil dan diangkut oleh Wg", Tutur R kepada wartawan media ini.
Atas kejadian yang telah dialami dan menimpanya ini R minta kepada media Patriotsemeru.com untuk mengantarkan ke Polres Lumajang untuk mengadukan kasus ini pada Rabu 29/12/21 untuk mendapatkan bantuan secara hukum.
Sampai berita ini dirilis kembali korban R masih menanyakan perkembangan proses hukum nya .


Editor : Eko Andrias N






0 Response to "Playboy Spesial Tipu Janda di Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel