Bantuan Luar Biasa, Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Relawan dan Donatur

Kantor Berita Patriot Semeru

Bantuan peduli semeru dirasakan Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) sangat luar biasa baik dari donatur maupun para relawan. Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Kamis (6/1/2022).

"Bantuan yang sampai kepada kami dari masyarakat luar biasa, saya sampai berfikir apa yang harus saya apresiasikan kepada masyarakat," ujarnya.

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa kunjungan BKPRMI ke Lumajang bermaksud untuk memberikan bantuan berupa pendirian masjid di tempat relokasi. Namun dijelaskan bupati bahwa penataan fasilitas umum maupun fasilitas pendukung lainnya saat ini tengah ditata agar pembangunannya tidak saling tumpang tindih.


Selain huntara, kami akan membuat semacam pembagian mana fasilitas umum yang dibantu, supaya tidak selegenje (salah paham, red)," kata dia.

Sementara itu, DPW BPKRMI Achmad Bahrudin menjelaskan, bahwa pihaknya merasa terpanggil saat bencana erupsi gunung semeru melanda Lumajang. Oleh karenanya, pihaknya akan fokus pada penanganan pasca bencana, terutama kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi BPKRMI.

"Harapan kami ke depan setelah semua terbangun dan tertata kami akan masuk sebagai fungsi-fungsi kami, kami akan menyiapkan guru ngaji," harapnya. (Kominfo-lmj/Ydc)Hi

0 Response to "Bantuan Luar Biasa, Apresiasi Setinggi-tingginya untuk Relawan dan Donatur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel