Santunan 30 Anak Yatim warnai Sinergitas Pers, Polri, TNI, Adiyhaksa dan masrakat dalam Membangun Informasi

Kantor Berita Patriot Semeru,
Lumajang- Kamis 8/9/22  Kantor Sekretariat Forum Jurnalis Independen Lumajang di Jalan Brigjen Katamso Gang Kesehatan no.3 Lumajang diresmikan. 
Hadir dalam acara itu Kapolres Lumajang  AKBP .Dewa Putu Eka S.I.K, Dandim 0821 Letkol. Czi.Gunawan Indra, para Insan Pers,  Kasi Intel Kejaksaan Negeri, Bagian. Humas Polres  Lumajang,anak-anak yatim sebanyak 30 anak  bersama orang tua mereka dan masyarakat sekitar lingkungan. Acara yang dimulai sejak jam 9 pagi di buka dengan iringan kelompok Al-Banjari hingga dimulainya susunan acara inti. Menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua yang hadir dan dilanjutkan dengan pertunjukan tari topeng Kaliwungu tarian khas asli Lumajang yang diperagakan oleh anak-anak

SMPN 1 Tempeh, dan dilanjutkan dengan kata sambutan panitia acara dari Forji. Selanjutnya Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu S.I.K memberikan sepatah kata tentang Peran dan Fungsi Pers di tengah masyarakat dan pengaruh informasi media  pada perkembangan tekhnologi informasi. Dilanjutkan dgn kata sambutan dari Komandan Kodim 0821 Lumajang mengenai sinergitas kerjasama antara TNI dengan Pers  dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional.
Untuk acara ceramah diisi oleh Kasi Kopontren Kemenag Lumajang mengenai profesi kewartawanan dalam pemberi informasi kepada masyarakat .
Acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada 30 anak yatim oleh Kapolres Lumajang, Dandim 0821 Lumajan, Kejaksaan Negeri Lumajang dan selanjutnya pemotongan nasi tumpeng Oleh Kapolres Lumajangg, Dandim 0821, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lumajang . Kemudian dilanjutkan dengan acara beramah tamah dan hiburan.



Reporter: Eko Andrias N

0 Response to "Santunan 30 Anak Yatim warnai Sinergitas Pers, Polri, TNI, Adiyhaksa dan masrakat dalam Membangun Informasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel