Seruan dan Harapan Masyarakat Lumajang Kepada KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi) Mulai Muncul.

Kantor Berita Patriot Semeru.com
Lumajang - Sebuah spanduk berukuran besar di jalan raya Wonorejo Lumajang jalur yang menghubungkan antar kota dan antar propinsi bertuliskan dukungan kepada KPK untuk mengusut kasus korupsi di wilayah kota dan kabupaten di Jawa timur.
Kesadaran masyarakat di kota Lumajang mulai muncul dan bangkit untuk ikut mendukung gerakan memberantas penyakit korupsi yang semakin akut dan mewabah yang dapat merusak sendi perekonomian masyarakat dan merugikan  serta merongrong keuangan negara juga menghambat pembangunan. Ini awal dari semangat baru dan sebagai amunisi dalam gerakan masyarakat perang melawan korupsi.
Seperti diketahui bahwa Jawa Timur menjadi ladang bagi para koruptor. Dari tahun ke tahun sudah banyak kasus korupsi di hampir seluruh kota dan kabupaten di Jawa Timur yang sudah di jerat oleh KPK. 
Dengan munculnya seruan gerakan ini di Lumajang nantinya dapat menggugah seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif untuk memberantas korupsi, membangun kota yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.
   Penulis : Eko Andrias N

0 Response to "Seruan dan Harapan Masyarakat Lumajang Kepada KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi) Mulai Muncul."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel