Silaturahmi Dengan Tokoh budaya, Kapolres Lumajang Perkuat Sinergi

Kantor Berita Patriot Semeru
Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H didampingi Kasat Intelkam Polres Lumajang bersilaturahmi dengan tokoh budaya di Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Silaturahim tersebut dilakukan dihari yang sama, usai pembagian bantuan pada warga terdampak abrasi di pesisir pantai selatan wilayah setempat. AKBP Dewa berterima kasih. Meski pertemuan kala itu sederhana, akan tetapi cukup bermakna.
"Silaturahim ini kami bingkai sebagai wujud Polri merupakan bagian dari masyarakat. Kami terus membangun sinergi dan kebersamaan dengan harapan bisa menyatukan persepsi dan pemikiran, seyogyanya bisa memadukan, memperkokoh kekuatan Lumajang dengan segala keberagamannya," ucap Kapolres Lumajang.
Juga, orang nomer satu di Kepolisian Resor Lumajang itu mengajak para tokoh budaya, tokoh agama dan tokoh masyarakat, seyogyanya bisa meminimalisir terlebih mencegah konflik yang bisa saja terjadi lantaran sebuah perbedaan.

"Sehingga garis besarnya, turut dan bersama dan berperan serta, menciptakan wilayah Kabupaten Lumajang menjadi wilayah yang rukun, makmur dan kondusif," imbuhnya.
"Terus terang kami ( Polres Lumajang ), sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat, salahsatunya dalam upaya pencegahan terhadap potensi terjadinya gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkas Kapolres.

0 Response to "Silaturahmi Dengan Tokoh budaya, Kapolres Lumajang Perkuat Sinergi "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel