AWL adakan acara halal bilhalal lintas media, dan pra audiens dengan Bupati Lumajang terkait kerjasama dengan media massa

Kantor Berita Patriot Semeru
lUMAJANG -- Satu lagi komunitas wartawan di Lumajang terbentuk, yakni AWL ( Asosiasi Wartawan Lumajang) dengan sekretariatnya jalan benganwan solo nomor 2 Lumajang.
Eko Andreas selaku ketua dengan Angga Datu selaku sekretaris bertekad untuk memberikan kontribusi terhadap pemerintah Lumajang maupun seluruh Indonesia melalui pemberitaan. 
Sebelumnya Angga Datu sendiri  juga sebagai  Bupati Lira Lumajang, bertekad mendirikan komunitas wartawan dengan harapan terjalin komunikasi yang baik dan saling kordinasi.
Eko Andrias selaku ketua mengharapkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga integritas profesi sehingga dapat menjaga nama baik profesi juga komunitas.
" Saya harapkan kepada teman teman anggota AWL, untuk menjalankan profesi dengan baik dan menjaga Marwah organisasi," Ujar Eko Andreas.
Menurutnya,  dengan munculnya komunitas yang baru lahir ini akan melahirkan konsep maupun ide ide yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Lumajang dari sisi informasi maupun komunikasi.
Acara ini akan di helat pada hari jumat 4 mei 2021 di cafe klanting dengan di hadiri beberapa kepala desa dan LSM Lira Probolinggo (Angga)

0 Response to "AWL adakan acara halal bilhalal lintas media, dan pra audiens dengan Bupati Lumajang terkait kerjasama dengan media massa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel