Penganugerahan Penghargaan dari Kapolres Lumajang kepada 11 Anggota berprestasi dan 3 Satgas Keamanan Desa

Kantor Berita Patriot Semeru,
Lumajang : Di tengah guyuran hujan deras apel tetap dilaksanakan pada senen pagi 22/2/21 di halaman Mapolres Lumajang. Apel hari itu diisi dengan pemberian penghargaan kepada 11 orang anggota yang berprestasi dan 3 orang Satgas Keamanan Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto atas prestasinya berhasil ungkap kasus Curas perampasan, Curwan, Curat 3 kasus ,2 kasus curanmor dan 1 pencurian komponen gardu PLN dengan 4 tersangka. 3 orang anggota Satgas Keamanan Desa Kaliboto Kidul telah berprestasi dalam membantu polisi ungkap kasus curat pasal 363 Kuhp berupa mesin traktor yaitu Saiful,  Muzzeki dan Su'udi.
" Saya sangat bangga dan bersyukur kepada rekan Polsek yang telah berdedikasi tinggi, dengan keterbatasan personel Polsek masih mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa," ujar Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno.
"Kita appresiasi juga kepada SKD Kaliboto Kidul yang telah membantu tugas Polisi dalam Harkamtibmas," lanjut Kapolres.
" tentunya kita tidak mampu bekerja sendiri tanpa dukungan dan informasi dari masyarakat dalam mengungkap kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat," imbuhnya lagi.
Ke 11 personel yang mendapat penghargaan itu antara lain, 1. Kapolsek Pasirian, 2.Kanit Sabhara Polsek Pasirian,3. Kanit Intelkam Polsek Pasirian,4.Kanit Reskrim Polsek Pasirian, 5.Babinkamtibmas Polsek Pasirian, 6.Ka.SPKT 2 Polsek Kedungjajang, 7.Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang, 8. babinkamtibmas Polsek Kedungjajang, 9. Kanit Reskrim Polsek Sukodono  10. Kanit Reskrim Polsek Jatiroto, 11. Kanit Binmas Polsek Jatiroto.

Publisher : Eko Andrias Nugroho

0 Response to "Penganugerahan Penghargaan dari Kapolres Lumajang kepada 11 Anggota berprestasi dan 3 Satgas Keamanan Desa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel