Pembangunan Gedung Labkesda Lumajang Perlu Pemantauan

Patriotsemeru.com,
Lumajang - Pekerjaan pembangunan gedung yang berlantai dua ini sangatlah mengkhawatirkan, hal ini dikarenakan pembangunannya yang lambat dan kembang kempis dan dikhawatirkan akan tidak tepat waktu dan sesuai seperti harapan hasil fisik bangunannya. Sejak awal proses pelelangannya pernah dibatalkan, kemudian dilanjutkan kembali. Dan pemenang nya CV.Semetu Indah dengan nilai penawaran 3.114.414.000 dari pagu 3.903.517.538. Sungguh banyak turunnya penawaran dari CV.Semeru Indah ini, meski dicari penawar dengan harga penawaran paling rendah untuk jadi pemenang. Apakah CV.Semeru indah ini hanya ingin mendapatkan pekerjaan proyek tanpa menggunakan perhitungan untung dan rugi nya? Begitu pernyataan rekanan yang banyak didengar oleh media ini.
Saat media ini mendatangi pemilik CV.Semeru indah (Susiyanto) untuk menggali dan meminta informasi ,Dia mengatakan bahwa tidak ikut mengerjakan pekerjaan proyek pembangunan Labkesda itu. " Bendera CV saya dipinjam dan dipakai oleh Azis untuk melaksanakan pekerjaan itu, yang mengerjakan keseluruhan proyek itu ya Azis," Aku Susiyanto.
Seperti diketahui bahwa dalam hal pinjam meminjamkan bendera badan usaha dalam mengikuti pengadaan barang dan jasa pemerintah disini ada perbuatan melawan hukumnya seperti yang ada dalam peraturan perundang-undangan yang ada. Sampai pada Minggu ke 2 Bulan September ini progres pengerjaan fisik nya masih 30%, sangat lambat dan jauh dari progres perkembangan pekerjaan proyek. Apakah nantinya akan selesai tepat waktu atau diputus kontrak karena tidak sesuai dengan target dan schedule? Kita ikuti saja perkembangannya.

Editor : Eko Andrias N

0 Response to "Pembangunan Gedung Labkesda Lumajang Perlu Pemantauan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel