Sindikat Maling Sapi di Gulung oleh Tim Polres Lumajang

Kantor Berita Patriot Semeru,



Para tersangka yg sudah tertangkap
Lumajang : Kelompok maling sapi yang sering beroperasi di beberapa tempat di wilayah Lumajang berhasil terungkap pada senen 15/2/21 jam 01.00 wib oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Lumajang bersama Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang. berawal dari penangkapan salah seorang pelaku inisial S (39 th) warga Desa Curah Petung Kecamatan Kedungjajang, Lumajang di rumahnya, dan S berperan sebagai Driver pengangkut sapi hasil curian di 14 lokasi TKP. Dari hasil interogasi kepada S, polisi kemudian melakukan penangkapan kepada salah satu pelaku lain yaitu seorang Sekretaris Desa Madurejo Kecamatan Pasirian,Lumajang inisial A.WU di rumahnya. Saat di lakukan penangkapan A.WU melakukan perlawanan kepada polisi hingga di jatuhi peluru panas di kakinya.
Awal terbongkarnya sindikat maling sapi ini bermula dari laporan korban warga dusun Kedung Supit Desa Sememu Kecamatan Pasirian,Lumajang yang sapinya hilang pada 1/10/20 lalu jenis sapi betina Limosin yang sedang hamil, sapi jantan Simental, sapi jantan blasteran bulu hitam dan sapi jantan blasteran bulu merah kuning.
Selain S dan A.WU sindikat maling sapi yang lainnya juga tertangkap yaitu MS (36 th) warga Desa Curah Petung kecamatan Kedungjajang, Lumajang ysng berperan sebagai pengawal S saat mengambil sapi curian dan mengambil uang hasil penjualan sapi itu dari K warga Desa Bence Kecamatan Kedungjajang sebagai penadah yang di vonis 3 bulan dan menjalani hukuman. Sementara 2 orang yang lain belum tertangkap yaitu B dkk yang berperan sebagai pelaku yang mengambil sapi di kandang dan I yang berperan sebagai otak pencurian sapi atau yang menyuruh dan yang memfasilitasi para pelaku dengan kendaraan truk ragaza N 9725... yang di gunakan untuk mengangkut dan menjual sapi curian itu.
Publisher : Eko Andrias N


0 Response to "Sindikat Maling Sapi di Gulung oleh Tim Polres Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel