Agus Setiawan Terpilih sebagai Ketua Percasi Lumajang Periode 2022 -2026

Kantor Berita Patriot Semeru,

Lumajang -  Minggu 23/10/22  jam 9.00 wib dihelat musyawarah tingkat Kabupaten dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi ) Kabupaten Lumajang yang dihadiri Ketua KONI Lumajang, Dispora Lumajang, Ketua Percasi Jawa Timur seluruh ketua ranting  Kecamatan catur di Kabupaten Lumajang, pengurus Percasi lama periode 2018-2022 . Rapat musyawarah ini untuk memilih ketua Percasi Lumajang Periode 2022-2026 setelah ketua yang lama Suradi habis masa jabatannya. Dalam forum musyawarah yang dihelat di warung apung pondok asri Sukoodono Lumajang memilih Agus Setiawan secara Aklamasi sebagai ketua Percasi Lumajang Periode 2022-2026, setelah melalui Sidang pleno ke 1 dan ke 2 hingga sidang pleno ke 3  yang memasuki pengajuan dan pemantapan calon ketua baru, Ketua ranting Percasi Kecamatan Yosowilangun  mewakili suara seluruh ranting Kecamatan Percasi Kabupaten Lumajang memilih dan menetapkan Agus Setiawan sebagai Ketua Percasi Kabupaten Lumajang periode 2022-2026.

Lumajang memang maju dalam kejuaraan catur di tingkat propinsi sejak dulu, sudah memperoleh medali emas dan perunggudi Porprov 2022.
Dalam penyampaian program kerja ke depan untuk Percasi Lumajang Agus Setiawan akan mempersiapkan sarana dan prasarana di setiap ranting, akan melakukan pembinaan kepada pecatur melalui pelatih Percasi Lumajang, akan memverifikasi dan mensertifikasi pecatur agar bisa terdaftar secara resmi di Percasi di Lumajang agar bisa memiliki hak suara. Mempersiapkan seragam Percasi Lumajang.
Harapan seluruh ranting Percasi Lumajang dengan ketua yang baru ke depan akan dapat memajukan dan meningkatkan prestasi catur di Lumajang. Begitu pun Agus Setiawan berharap semua pengurus harus bisa bekerja bersama-sama agar Percasi Lumajang lebih berprestasi.
(Ek)



0 Response to "Agus Setiawan Terpilih sebagai Ketua Percasi Lumajang Periode 2022 -2026"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel