PDIP Tampung Aspirasi Kepala Desa di Lumajang Masa Jabatan 9 Tahun 2 Periode

Kantor Berita Patriot Semeru,
Lumajang -Dalam acara sosialisasi wawasan kebangsaan oleh PDIP kepada Asosiasi Kepala Desa Lumajang pada Kamis 17/11/22 di Prima Hotel Lumajang disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Lumajang Solikhin dan DPR Propinsi Jawa Timur dari PDIP Agus Wicaksono kalau usulan dari kepala desa di Lumajang akan diupayakan untuk disampaikan ke DPR RI.
Dalam acara sosialisasi wawasan kebangsaan kepada kepala desa Lumajang,Agus Wicaksono mengharapkan pemimpin desa harus bisa mengimplentasikan Pancasila dalam kepemimpinan dan kebijakannya. Agus berpesan," Penguatan ideologi Pancasila harus dipahami sebagai ideologi bangsa di dalam berkehidupan, bernegara dan berbangsa,". Tandasnya. 

Ditanya soal pilkada 2024 di Lumajang Agus menjawab,"  Kenapa tidak?  Kalau perolehan suara PDIP signifikan kita siap untuk bertarung melawan incumben, masalah nanti siapa yang akan maju untuk diusung tergantung hasil survey, saya pun juga siap maju kalau itu diperintah oleh partai". Ujar Agus Wicaksono.
" Siapa kader yang kuat itulah yang layak untuk memperbaiki memperjuangkan Lumajang lebih baik." Tegas Politisi PDIP ini.
   Reporter : Eko Andrias N

0 Response to "PDIP Tampung Aspirasi Kepala Desa di Lumajang Masa Jabatan 9 Tahun 2 Periode"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel