Partai PPP Deklarasikan " Kak Tuan Sudi" Calon Bupati Lumajang 2024, Targetkan Perolehan 10 Kursi di DPRD Lumajang

Kantor Berita Patriot Semeru.com
Lumajang - Sabtu 14/10/23 seluruh jajaran pengurus DPC partai PPP Lumajang, seluruh ranting kecamatan PPP di Lumajang,  Pengurus anak cabang PPP di 7 kecamatan Lumajang menghadiri acara silaturohmi dan konsolidasi. Juga dihadiri calon legislatif PPP di 12 Dapil di Lumajang.Hadir sebagai pembicara acara Ketua DPC PPP Lumajang Kak Tuan Sudi, Jauhari Caleg PPP  Jawa Timur Dapil Jember - Lumajang, DPRD Jawa Timur Dapil Lumajang- Jember H.Rofiq S.H, M.Hum, Lucita Izza Rafika Caleg DPR RI Dapil 4 Jember- Lumajang, Drs.H.As'at Malik Majelis Pertimbangan PPP. Acara dibuka oleh yel-yel mars PPP, "  PPP bangkit, PPP jaya, PPP menang, Allahu Akbar" teriak para hadirin serempak berkali-kali sembari mengepalkan tangan ke atas.
       Foto :  PAC dan Ranting PPP
" Kita menargetkan di 2024  sebagai partai pemenang, kalau sekarang punya 6 kursi di DPRD Lumajang pada 2024 kita targetkan mendapat perolehan 10 Kursi " Kata Sudi dengan yakinnya.
" kita yakin kita akan menjadi partai pemenang pada 2024, kita akan bergerak bersama, menggerakkan mesin partai sebagai penggerak depan dengan memperkokoh struktur organisasi partai dan seluruh kepengurusan sehingga kita menjadi kuat. "Tandas Kak Tuan Sudi
"Kita sumbangsihkan seluruh tenaga dan pikiran kita, kita harus saling mengisi dan bergotong royong, kita satukan tekad dan tujuan kita untuk partai, Insya Allah di semua Dapil  para caleg kita bergerak dan bertarung untuk memenangkan partai PPP." Pesan Ketua DPC PPP Lumajang Sudi kepada hadirin.
Sebelum acara ditutup, H. Rofoq S.H, M.Hum mendeklarasikan  kepada seluruh anggota partai PPP bahwa calon Bupati Lumajang yang akan maju dari PPP pada pilkada 2024 yang harus didukung adalah Kak Tuan Sudi.

    Penulis : Eko Andrias Nugroho

0 Response to "Partai PPP Deklarasikan " Kak Tuan Sudi" Calon Bupati Lumajang 2024, Targetkan Perolehan 10 Kursi di DPRD Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel