Nobar di Posko Pemuda Pancasila Debat pamungkas Capres RI

Kantor Berita Patriot Semeru.com
Lumajang- Debat Capres ke 5 Minggu 4/2/24 malam di saksikan dan didengar oleh seluruh rakyat Indonesia, di situlah rakyat bisa menilai bakal calon presiden Indonesia yang akan dipilih dalam kontestasi politik pada 14 Februari 2024. Masing-masing calon memaparkan visi misinya satu persatu yang didengar oleh seluruh rakyat Indonesia dalam layar televisi. Dalam debat itu terjadi tanya jawab antar capres mengenai persoalan-persoalan indonesia dan strategi solusinya. Masing-masing capres saling beradu gagasan dan argumentasi tentang persoalan indonesia yang disampaikan dan saling memberikan tanggapan  dan koreksi diantara mereka.
Di posko Ormas Pemuda Pancasila Lumajang para pendukung Paslon presiden nomer urut 3 Ganjar- - Mahfud berkumpul menonton bareng  gelar acara debat calon presiden RI yang di pandu oleh Agus Setyawan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Lumajang dan istrinya Ratih Damayanti Caleg  PDIP Kabupaten Lumajang untuk mendukung  kemenangan calon presiden  pasangan Ganjar-Mahfud.
Begitu serunya debat acara Capres ke 5 ini dan menjadi momen penting bagi bangsa dan negara Indonesia yang lebih maju dan lebih sejahtera.

      Pewarta. : Eko Andrias N

0 Response to "Nobar di Posko Pemuda Pancasila Debat pamungkas Capres RI "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel