Proyek Siluman di Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang

Patriot Semeru, Lumajang :
Foto: Drainase yang baru di gali 11/1/21 di jalan Desa Mojosari
Kegiatan Proyek di awal Januari 2021 di Desa Mojosari,Kec.Sumbersuko, Lumajang menjadi tanda tanya, sebab diawal tahun kok ada pekerjaan baru mulai di kerjakan, pekerjaan pembangunan Drainase di ruas jalan milik kabupaten di Desa Mojosari tidak di ketahui oleh Kepala Desanya, Gatot Susiyanto. " Saya kaget kok ada proyek di desa saya tanpa ada koordinasi dengan desa, tiba-tiba ada orang-orang menggali membuat galian di sepanjang jalan Dusun Krajan barat, " jelas Gatot saat di wawancarai oleh media ini. Di lokasi proyek pun tidak ada papan informasi penerangan untuk umum sehingga terkesan ini proyeknya siluman. Ditambahkan oleh perangkat Desa Mojosari selain di Dusun Krajan barat ada lagi proyek yang sedang di kerjakan di dusun Darungan di ruas jalan Kabupaten kegiatannya sama yaitu pembamgunan drainase tetapi juga tidak di ketahui proyek darimana dan sumber dana nya apa karena juga tidak memasang papan informasi penerangan untuk umum kegiatan yang menggunakan uang negara.  " Ada lagi pak di Dusun Krobyokan pembuatan jalan rabat beton, dan kami pun juga tidak tahu, tahu-tahu ada CV yang mengerjakan," Kata perangkat Desa.
" itu pak juga ada pekerjaan pembangunan gorong-gorong di dusun Jurang Dawir, Desa pun juga tidak tahu", tambahnya lagi.
Jadi ada 4 kegiatan pekerjaan proyek di Desa Mojosari terpencar di 4 lokasi yang Desa tidak ikut melaksanakan kegiatannya pada awak Januari 2021. Saat wartawan media ini menanyakan hal ini ke Dinas PU , , Kasi Bina Marga, Kabid Bina Marga dan Plt. Kadin mengatakan kalau mereka pun juga tidak tahu,  "Kita sudah tidak ada kegiatan di awal tahun", Kata mereka..(ek)

0 Response to "Proyek Siluman di Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel