Memaknai Hari Pers Nasional 2021, Forum Jurnalis Independen Lumajang : Tingkatkan Konsolidasi Kebangsaan


Kantor Berita Patriot Semeru,
Lumajang : Peringatan Hari Pers Nasional 2021 di Lumajang diisi oleh Forum Jurnalis Independen Lumajang dengan konsolidasi penguatan fungsi peran Pers sebagai alat komunikasi dan informasi masyarakat dan negara. Forji sebagai organisasi wadah para insan Pers turut merayakan peringatan HPN 2021 dengan menyapa masyarakat. Kali ini di tempatkan di balai Desa Grati Kecamatan Sumbersuko dengan mengundang warga masyarakat setempat ke balai desa Sabtu 27/2/21 jam 10.00 wib dengan mengundang Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti, PaurSubag Humas Polres Lumajang, Camat Sumbersuko, Kapolsek Sumbersuko, Danramil Sumbersuko serta perangkat Desa Grati. Dalam acara ini bantuan sumbangan sembako diberikan oleh Kapolres Lumajang kepada warga Desa Grati yang tidak mampu. Seluruh anggota Forji mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres atas sumbangsih dalam kegiatan acara peringatan HPN 2021 ini. 
Ketua Forji Bawon Sutrisno S,Sos menyampaikan," Perayaaan dan peringatan Hari Pers Nasional tahun ini kami buat secara sederhana mengingat situasi saat ini masih suasana pandemi covid 19, harapan kita semua bisa segera terbebas dari pandemi ini dan wabah ini akan berakhir," Katanya. Kemudian acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lumajang dan Ketua Forji, berikutnya pembagian sembako kepada warga penerima, dan di tutup dengan doa bersama ,dilanjutkan acara makan bersama sebagai wujud kebersamaan dan kerukunan.

Publisher : Eko Andrias N ( Pemred Patriotsemeru.com )

0 Response to "Memaknai Hari Pers Nasional 2021, Forum Jurnalis Independen Lumajang : Tingkatkan Konsolidasi Kebangsaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel