Polri Kucurkan Bantuan Penunjang Kinerja Babinkamtibmas


Kantor Berita Patriotsemeru 
Surabaya : Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Pekabat Utama Polda Jatim pada Jumat,26/2/21 memberikan bantuan sarana dan prasarama kendaraan roda 2 sejumlah 250 unit dan 2 unit Ambulance.
" Kendaraan ini akan kami berikan kepada Binmas dan Biddokkes untuk melaksanakan program presisi Kapolri," Kata Kapolda Jatim membuka sambutannya.
" Gunakanlah dengan sebaik mungkin dan rawatlah agar dalam melaksanakan tugas pokok khususnya program presisi Kapolri bisa berjalan dengan baik ,dengan sarana prasarana yang kami berikan ini bisa menunjang kinerja anggota di lapangan," tambahnya.
" Kebutuhan masyarakat Jatim saat ini sedang menghadapi covid 19 dan melaksanakan vaksinasi, kita dukung program kerja Kapolri dan pembaruannya," tandasnya.
" Meningkatkan komunikasi di dalam organisasi terhadap perubahan yang terjadi, sehingga pemahaman dari Mabes Polri, Polda, Polres, Polsek bisa seiring, sejalan dalam mewujudkan program presisi Kapolri," Kata Kapolda Jatim diakhir pidatonya.
Setelah itu Kapolda Jatim bersama WakaPolda Jatim menyerahkan secara langsung kendaraan dinas bagi anggotanya dan melakukan pengecekan kendaraan.

Publisher : Eko Andrias N [ Redaktur Patriot
                     Semeru.Com ]

0 Response to "Polri Kucurkan Bantuan Penunjang Kinerja Babinkamtibmas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel